Mungkinkah Kita Mengetahui Seseorang Sedang Memikirkan Kita?




Apakah kalian pernah merasakan, tiba-tiba kalian teringat seseorang, dan hati kalian menjadi berat setelahnya? Bahkan seringkali susah untuk menghentikan memikirkannya. Meskipun kita sudah acuh, dan mengalihkan perhatian. Tetap saja wajah mereka muncul. Kadangkala perasaan itu nyaman, kangen, kesal benci bahkan sedih. 


Sebagai contoh, saya pernah tiba-tiba menangis, ketika tiba-tiba teringat dengan saudara. Tenyata setelah saya mengunjunginya, ternyata si mba kangen dengan saya, dan takut tak sempat melihat saya. Saat itu kondisi si mba katanya sedang drop banget Atau saat tiba-tiba saya teringat mama, lalu tak lama kemudian mama menelpon. Ada juga saat saya tiba-tiba saya khawatir banget dengan seorang teman,lalu whatsapp dia kemudian dia bilang “elu tahu aja kalau gue sedang sedih”

“Hahhhh…” saya jadi surprised. Dengan jawabannya. “gue cuma takut lu bunuh diri” timpal saya lagi, ngasal. Sekalian dah dia dikerjain, supaya ketawa aja.

Karena sering sekali mengalami hal-hal seperti itu, saya pun tertarik dan mulai mencari tahu, kenapa bisa begitu. Menurut yang saya baca di beberapa sumber laman internet.Ketika kita memiliki hubungan dekat dengan seseorang, baik laki-laki atau perempuan. Jiwa kita akan terkoneksi dengan mereka. Kita memiliki telepati dan bisa merasakan energy dan perasaan mereka.Sayangnya banyak orang yang tidak menyadari hal itu.

Ketika kita memikirkan seseorang secara normal, hati kita tak merasakan apa-apa, dan hilang sesaat setelah kita mengalihkan perhatian. Namun ketika jiwa kita terkoneksi, dengan orang yang sedang memikirkan kita. Tiba-tiba perasaan kita seperti tidak untuk kuat menahannya. Hati kita seperti ditindih batu atau berjalan ditempat gelap, yang tak tahu harus kemana. serta tak bisa menghentikan untuk memikirkannya. Meskipun kita sudah berusaha untuk mengalihkannya. Kita mengira bahwa itu pikiran kita saja, namun sejatinya yang terjadi adalah kita merasakan pemikiran mereka! Apa yang kalian rasakan adalah apa yang mereka pikirkan terhadap kita pada saat itu. Baik rasa sedih, marah, benci, kecewa, senang atau kangen.

Antara percaya dan nggak percaya, mari kita buktika saja kebenarannya.


 foto diambil dari dump a day.com


Comments

Tulisan Beken